Rabu, 21 Desember 2011

Pusat Agen XAMthone Plus Di Kuningan | Penjual XAMthoen Plus Kuningan Jawa Barat

jusmanggisalami.blogspot.com Mempersembahkan Postingan Teranyar kepada anda yang khususnya tinggal di daerah atau kota kuningan jawa barat  yang mencari atau yang membutuhkan obat herbal xamthone plus sekarang anda tidak perlu bingung atau repot karna di kuningan jawa barat dan sekitarnya sekarang suadah ada agen resmi kami yang akan melayani penjualan obat herbal xamthone plus di daerah atau kota kuningan. jadi untuk anda yanfg mau membeli obat herbal xamthone plus di kuningan anda bisa datang langsung ke alamat agen kami di kuningan di alamat berikut ini :

Agen XAMthone Plus Di Kuningan

Abdul Gadir Arfan      
Samping Mesjid Jami Al-Furqan Rt.8/3 Dusun Pahing Desa Bojong Cilimus Kuningan Jawa Barat        
Hp.081320523697


Atau bagi anad yang berminat yang mau bergabung menjadi salah satu agen kami di daerah atau tempat tinggal anda, anda cukup hubungi di no Hp berikut ini : 085223944949 / 085323890107.
atau anda ingin merasakan dulu khasiat obat herbal XAMthone plus untuk berbagai macam penyakit tanpa efeksamping ? untuk pemesanan obat herbal xamthone plus anda cukup klik disini. dan jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami selaku pengelola akan memberi kemudahan untuk anda dengan cara kirim barang dulu setelah barang di terima ditangan anda baru anda transfer pembayaran ke salah satu rekening kami yang ada di website.

Jangan takut dan jangan repot apabila anda bergabung menjadi salah satu agen kami di daerah atau kota anda tinggal karna untuk pemasaran secara online akan kami bantu dengan  cara mencantumkan nama alamat serta no Hp lengkap anda  di bebrapa website kami sehingga akan memudahkan konsumen menghubungi anda. simak beberapa keuntungan apabila anda menjadi salah satu agen xamthone plus kami di dareah atau kota anda tinggal :

  • Dapat Diskon 20% (1 dos Rp. 1 juta/mendapatkan 6 botol harga konsumen 1.200.000)
  • Cash Back ( Beli 1 dos dpt cash back 60rb)
  • Sebagai agen XAMthone plus anda tidak ada kewajiban apa-apa hanya mendapatkan harga lebih murah, seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian XAMthone plus maka akan mendapatkan komisi sesuai dengan market plane kami Profit Sharing 10-20% dari omzet Franchisee anda.
  • Untuk promosi online akan kami bantu dengan memasukan nama dan alamat anda di website : www.xamthoneplus-plus.com ,Sehingga bisa melayani konsumen XAMthone plus di  tempat di kota anda tinggal
  • Untuk menjadi member syarat membeli staterkit hanya sekali seharga Rp. 425.000 dan membeli produk seharga 1 juta dapat 7 botol(harga belum termasuk ongkos kirim)
  • Info lebih lanjut Hub.Hp.085223944949 / 085323890107 Tlp.(0265-339207)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar