Rabu, 16 Mei 2012

Solusi Mengobati Ambeien Secara Herbal Alami Tanpa Operasi

Solusi Mengobati Ambeien Secara Herbal Alami Tanpa Operasi >> Bagi anda yang menderita penyakit ambeien jangan khawatir sekarang saat yang tepat untuk anda, karna ada solusi tepat dan terbukti ampuh mengobati penyakit ambeien tanpa operasi dan tidak menimbulkan efek samping.
XAMthone Plus merupakan obat herbal alami yang ampuh mengobati penyakit ambeien secara herbal alami tanpa operasi. Mengapa Demikian ?

Obat Alami Penyakit Ambeien (Wasir) – XAMthone plus adalah obat ambeien/wasir alami yang telah terbukti ampuh mengobati penyakit ambeien/ wasir suatu cara untuk mengobati ambeien tanpa operasi yang tentunya aman, cepat dan tetap efektif. Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir bisa mengeluarkan darah (seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. (wikipedia.org)

Hal yang perlu diperhatikan ketika menjalani terapi pengobatan ambeien menggunakan obat alami penyakit ambeien.
Cara mencegah wasir / ambeien.
Wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari:
  1. Terlalu banyak duduk
  2. Diare menahun
  3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  4. Keturunan penderita wasir
  5. Hubungan seks yang tidak lazim
  6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
  7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.
Cara Menyembuhkan Wasir / Ambeien / Hemoroid
Untuk menghilangkan wasir secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan wasir serta melakukan konsultasi dengan dokter.
  1. Jalankan pola hidup sehat.
  2. Olah raga secara teratur.
  3. Makan makanan berserat.
  4. Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet.
  5. Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll.
  6. Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar.
  7. Minum air yang cukup.
  8. Jangan menahan kencing dan berak.
  9. Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan.
  10. Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan.
  11. Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa.
  12. Duduk berendam pada air yang hangat.
Sekian informasi mengenai obat ambeien. Semoga bermanfaat bagi Anda dan ingat satu hal bahwa kesembuhan sebenarnya datang dari Yang Mahakuasa. Obat alami penyakit ambeien XAMthone Plus hanyalah perantara bagi Anda sebagai bentuk ikhtiar
Kesaksian Para Penderita Penyakit Ambeien yang Sembuh Tanpa Operasi Setelah Mengkonsusmsi Obat Herbal Ambeien XAMthone Plus 
Nama : Aurelina
Asal : Tanah Toraja, Sulsel
Umur : 51 tahun
profesi : Pegawai swasta
Penyakit : Ambien & Gangguan Usus
Saya minum XAMthone plus 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum obat ambeien ini 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apapun kalau kita sedang konsumsi XAMthone plus kita harus perhatikan pola makannya. Ingat XAMthone plus pasti ingat sehat.
Nama : Habiburahman
Asal : Jakarta Utara
Umur : 40 tahun
profesi : Pegawai swasta
Penyakit : Ambien
Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluat darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum obat ambeien XAMthone plus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh, hanya 30 ml sama dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthone plus setiap hari.
Nama : Andy Yudi
Asal : Pontianak, kalbar
Umur : 52 tahun
profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir & Migrain
Saya minum XAMthone plus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum XAMthone plus selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan XAMthone plus sahabat sehat saya setiap hari.
pesan disiniCARA PEMESANAN XAMthone Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar