Senin, 26 Maret 2012

Obat Herbal Amandel Ampuh

Mengapa XAMthone Plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati Amandel secara herbal dan tanpa operasi ?

Tidak hanya itu, rebusan kulit buah manggis mempunyai efek antidiare. Dari hasil studi farmakologi dan biokimia, dilaporkan bahwa Mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis(3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on) hasil isolasi dari kulit buah mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Dari hasil tersebut dapat ditarik kesimpulan akan manfaat-manfaat buah manggis untuk masyarakat, seperti untuk mengobati diare, borok, keputihan, disentri, amandel, radang amandel, di samping itu digunakan sebagai peluruh dahak, dan juga untuk sakit gigi. Kulit buah digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit.

Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia dan Amandel. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV. Nah setelah kita ketahui tentang obat herbal amandel yang aman serta tidak menimbulkan efek samping mari kita simak tentang penyakit amandel. Untuk pemesanan obat herbal amandel silahakan klik Cara Pemesanan XAMthone Plus

Sekilas Tentang Penyakit Amandel

Cara mengobati penyakit Amandel tanpa operasi  – Salah satu kiat agar terhindar dari amandel adalah menjaga pola hidup sehat serta menkonsumsi Obat Amandel tradisional  XAMthone Plus yang sangat kaya antioksidan, antiinflamasi, antialergi dan bagus untuk tubuh.

Obat herbal Amandel tradisional jus manggis XAMthone Plus yang  aman dikonsumsi karena dibuat dari bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping bagi para penggunanya, selain itu obat Amandel tradisional pun berkhasiat multi karena dapat mengobati berbgai macam penyakit kronis seperti jantung, kanker darah, kanker hati, amandel, dan salah satu diantaranya adalah Amandel.

XAMthone Plus selain digunakan sebagai obat obat Amandel tradisional dapat pula dijadikan sebagai obat tradisional gagal ginal, obat jantung tradisional, obat leukemia tradisional, obat amandel tradisional, obat kanker hati tradisional, obat tradisional hiv aids dan masih banyak lainya.

Menurut penelitian bahwa Penyebab Amandel dapat bermula dari virus yang menginfeksi dan pola hidup yang salah. Amandel adalah salah satu organ yang berfungsi menyaring bakteri dan agen-agen asing lainnya dari tubuh. Jika amandel bisa bekerja secara optimal, maka tubuh akan terlindungi dari infeksi bakteri atau virus.
Bahayakah sebuah Amandel ?

Jika amandel sudah terkena infeksi baik bakteri atau virus maka ia akan membengkak yang dikenal dengan istilah tonsilitis. Infeksi ini bisa berasal dari kuman yang terhirup saat sedang bernapas. Jika radang yang terjadi pada amandel sudah kronis, maka biasanya dokter akan melakukan operasi pengangkatan. Segeralah berobat menggunakan obat herbal Amandel. XAMthone Plus segala macam jenis Amandel dapat sembuh tanpa operasi.
Gejala Amandel

Penting bagi kita untuk mengetahui gejala amandel dan penanganan awal darigejala amandel tersebut sehingga serangan penyakit amandel yang lebih serius bisa kita hindari.

  • Sakit tenggorokan yang tidak hilang dalam beberapa hari
  • Kesulitan menelan
  • Demam tinggi
  • Muntah- muntah
  • Kelelahan atau lesu
  • Kesulitan bernafas
  • Mendengkur
  • Nafsu makan buruk
  • Bau mulut

Pengobatan Amandel secara medis dilakukan dengan operasi Amandel yang ada pada pasien.

Menyeramkan bukan ?kalau sudah ada yang herbal mengapa pilih medis ? segera konsumsi XAMthone Plus bagi anda penderita Amandel,gagal ginjal atau apapun penyakit kronis dan degenaratif dapat diatasi.

Pengobatan Amandel dengan XAMthone Plus obat herbal Amandel tanpa operasi

Mengkonsumsi XAMthone Plus dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh, salah satunya Amandel.

Obat Tradisional XAMthone Plus telah mendapatkan ijin edar dari badan pom serta sertifikat halal dari majelis ulama indonesia jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan legalitas jus kulit manggis XAMthone Plus

Obat Amandel tradisional jus manggsi XAMthone Plus telah teruji dan terbukti langsung oleh para penggunanya bahawa obat Amandel tradisional XAMthone Plus ampuh mengobati bahkan menyembuhkan Amandel. Jadi bagi anda yang berminat dengan obat herbal amandel yang aman dikonsumsi tanpa menimbulakn efek samping silahakan pesan sekarang juga. Untuk pemesanan obat herbal amandel silahakan klik Cara Pemesanan XAMthone Plus
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami selaku pengelola memberikan kemudahan dengan cara kirim barang terlebih dahulu setelah barang sampai di alamat tujuan anda baru anda transfer pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar